DOWNLOAD KINE MASTER PRO TANPA WATERMARK !!!


KineMaster merupakan aplikasi mobile yang secara khusus dirancang untuk membantu pengguna Android dan iOS untuk memodivikasi video dari video biasa menjadi video yang lebih menarik. KineMaster sendiri diluncurkan oleh sebuah perusahaan yang cukup besar bernama NexStreaming, bermarkas di Seoul, Korea dan memiliki beberapa cabang di seluruh dunia, seperti di Amerika Serikat, Spanyol, Tiongkok dan Taiwan.
Pengedit Video dapat dijalankan dengan mudah melalui gadget Anda, sehingga tidak perlu lagi melakukan pengeditan video di perangkat komputer. Fitur-fitur yang tersedia mendukung fungsi penggabungan dan pemotongan video, mengatur kecerahan dan warna video, menambahkan suara ke video, menambahkan animasi, dan berbagai macam fitur lainnya.
Keberadaan fiturnya yang lengkap ini menjadikan KineMaster sebagai andalan para pengguna yang membutuhkan aplikasi video editor yang profesional. Tak heran jika kedudukannya sulit untuk bisa dikalahkan oleh aplikasi sejenis.

Kine Master bisa digunakan pada smartphone Android versi 4.1 ke atas, dengan mendukung format file video berupa .mp4, .3gp, dan .mov. Sementara itu, untuk audio mendukung format .aac, .mp3, dan .mp4. Sedangkan untuk gambar mendukung format .png dan .jpg.
Dalam meningkatkan kualitas dari hasil video yang dibuat, Anda bisa memilih banyak opsi yang ada, misalnya dengan mengatur kecerah, kontras, serta saturasi warna dengan berbagai efek filter pada warna. Terdapat juga fitur berupa one-touch tools yang berperan dalam membuat video tampak profesional dengan tampilan yang halus.
Kine Master juga banyak digunakan untuk pembuatan video iklan promosi produk, karena kemudahan dan fitur-fiturnya yang mumpuni, membuat video marketing di Kine Master tidak memerlukan skill editing video, yang terpenting adalah ketelatenan dan kreatifitas pengguna.
Kine Master banyak menyediakan template yang sesuai dengan kebutuhan seperti template grafis, template animation, audio, dan lain-lain


Tutorial Membuat Video Promosi dengan Kine Master 





Contoh hasil Pembuatan Video Promosi Universitas Pekalongan dengan Kine Master




Contoh Video Marketing Produk dengan Kine Master 
(masih mentah belum diedit nama barang, diskon dan harga nya)





Download Kine Master Pro tanpa Watermark


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih

Logo Sinta Png@pngkit.com

Popular Posts

JUMLAH KUNJUNGAN

Follower

Arsip Blog