Samsung Galaxy Grand Neo Plus : Ponsel Murah Desain Mewah !!!!

Setelah sebelumnya pernah menghadirkan smartphone Samsung Galaxy Grand Neo, kini smartphone tersebuth diperbarui menjadi Samsung Galaxy Grand Neo Plus. Ponsel Pintar ini sudah mendarat di pasaran Indonesia dengan harga sekitar 1.9 juta an. Lalu apa bedanya ponsel ini dengan Samsung Galaxy Grand Neo  ?  Secara keseluruhan, spesifikasi yang dimiliki oleh Galaxy Grand Neo Plus ini tidak ada perbedaan dengan spek yang dimiliki oleh pendahulunya, namun hanya saja berbeda dari segi sistem operasinya yang menjadi Android 4.4 KitKat, sedikit lebih baru. Hal ini tentunya mengecewakan para pengguna Galaxy Grand Neo karena Samsung lebih memilih untuk menghadirkan produk baru ketimbang untuk memberikan update OS kepada HP Galaxy Grand Neo Plus.

Mengenai spesifikasinya, Galaxy Grand Neo Plus ini menyasar pasar kelas menengah, disisi layar, ponsel ini menawarkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel, resolusi yang terbilang rendah untuk layar sebesar itu. Teknologi layar yang digunakannya adalah PLS dengan kerapatan layar yang mencapai 187ppi (pixel per inch).
Disektor performanya, Galaxy Grand Neo Plus ini dipersenjatai dengan CPU quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang menggandeng chipset Broadcom BCM 23550. Kinerja prosesor didukung lagi oleh memori RAM sebesar 1GB yang dipadukan oleh GPU dari Video Core IV. Kemampuan hardwarenya memang bisa dibilang terbilang biasa saja tidak ada yang istimewa
Kepemilikan kameranya pun masih sangat sama dengan Galaxy Grand Neo, yakni dengan kamera utama beresolusi 5MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash serta kamera depan yang hanya beresolusi VGA untuk melengkapi kebutuhan foto selfie dan video call. Kapasitas memori penyimpanan datanya sebesar 8GB untuk memori internal dan tersedia slot microSD yang dapat di isi hingga 64GB.
Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat ini didukung pula oleh berbagai fitur konektivitas yang cukup lengkap, seperti 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS dan port microUSB. Sedangkan untuk sumber daya, Samsung membenamkan baterai berdaya 2100mAh yang dirasa cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari anda.

Spesifikasi Lengkap :
  • Layar : 5 inci, WVGA, PLS Kapasitif, 187ppi
  • Kamera Belakang : 5 MP, LED Flash
  • Kamera Depan : VGA MP
  • Internet : 3G HSDPA, WiFi
  • Memory : 8 GB, microSD up to 64GB
  • OS : Android OS, v4.4 KitKat
  • Prosesor : quad-core 1.3 GHz
  • Chipset : Broadcom BCM 25330
  • RAM : 1GB
  • GPU : VideoCore IV
  • Baterai : 2100 mAh

Kelebihan & Kekurangan (pengalaman pribadi)
Kelebihan  :  Performa yang cukup ampuh di kelasnya dengan kemampuan multiwindows membuat nyaman pengguna yang mobile disertai dengan layar yang lebar

Kekurangan :
1.  Layar sentuh (touch screen) kurang responsif
2.  Fungsi Alarm yang tidak berfungsi ketika ponsel dalam keadaan mati (sampai sekarang ga nemu solusi nya.... )
3.  Kamera depan masih VGA

Sumber   :  http://www.livetekno.com

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih

Logo Sinta Png@pngkit.com

Popular Posts

JUMLAH KUNJUNGAN

Follower

Arsip Blog