Jika engkau tak sanggup menahan lelahnya belajar,
maka kau harus mampu menahan perihnya kebodohan
(Imam Syafii)

Senin, 02 November 2020

Menghasilan pundi-pundi uang dari Whatsapp !


Whatsapp adalah aplikasi chatting yang digunakan oleh hampir seluruh orang di dunia. Selain simple dan ringkas, Whatsapp juga bebas iklan sehingga membuat penggunanya merasa nyaman.

Melihat begitu banyaknya pengguna Whatsapp, sudah saatnya Anda mengoptimalkan Whatsapp marketing untuk meningkatkan penjualan Anda.

Salah satu alasan orang lebih memilih untuk menggunakan Whatsapp untuk media pemasaran yaitu banyaknya para pelanggan yang menggunakan Whatsapp.

WA ini merupakan salah satu aplikasi pesan lintas platform yang sudah dikembangkan oleh Facebook. Aplikasi ini banyak dipilih karena gratis karena untuk proses penggunaannya memanfaatkan jaringan internet.

Ada banyak hal yang bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi WA. Mulai bertukar pesan, berbagi file, berbagi foto, obrolan online, dan masih banyak lainnya. Karena itulah banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan Whatsapp untuk komunikasi dan bisnis.

Sampai akhirnya ada dua versi yaitu versi WA personal dan WA bisnis. Kedua versi ini bersifat gratis sehingga banyak orang yang menggunakannya untuk kegiatan marketing.

Banyak sekali fitur unik yang bisa anda dapatkan dari WA bisnis sehingga bisa anda gunakan untuk kebutuhan promosi. Versi WA Bisnis ini bisa anda gunakan untuk membuat profil bisnis, sehingga anda bisa memberikan informasi tentang bisnis yang anda jalankan. Selain itu masih banyak yang bisa anda dapatkan saat menggunakan WA Marketing.

Cara beriklan di Whatsapp juga cukup mudah, anda tinggal mengembangkan inovasi dan strategi yang tepat agar pemasaran anda bisa berjalan secara maksimal. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa whatsapp marketing strategy agar kegiatan pemasaran bisa berjalan lancar.

 1. Mengumpulkan kontak calon pelanggan

Langkah pertama ini anda harus bisa mengumpulkan banyak kontak calon pelanggan melalui media sosial seperti instagram, Facebook, dan media sosial lainnya. Selain itu anda bisa mendapatkan kontak pelanggan dari acara pameran, acar promo dan lainnya.

2. Pastikan para pelanggan ini menyimpan nomor WA anda

Setelah anda mendapatkan nomor kontak para pelanggan maka tahap selanjutnya adalah meminta mereka untuk menyimpan nomor anda. Hal ini bertujuan agar anda bisa mengirimkan broadcast kepada para calon pelanggan. Mengingat kalau mereka tidak menyimpan nomor anda maka broadcast WA Marketing yang anda kirimkan tidak tersampaikan ke para pelanggan.

3. Broadcast kepada Prospek Customer Anda Secara Berkala untuk Membangun Engagement

Untuk membangun engagement dan mengkonversi prospek customer Anda supaya mau membeli produk Anda, memberikan penawaran yang menarik saja tidak cukup. Di sini sebaiknya Anda belajar tentang teknik hypnoselling, hypnowriting, dan copywriting yang bagus.

Karena broadcast Anda nantinya akan bersifat pribadi dan langsung masuk ke Whatsapp prospek Anda, usahakan agar pesan-pesan yang Anda kirim tidak bersifat “sampah” atau “spam”. Jangan terus-terusan mengirimkan pesan penawaran atau jualan. Selingi juga dengan pesan-pesan yang memberikan manfaat dan enak dibaca oleh prospek Anda.

Masih ingat teknik “Sharing-sharing dahulu, selling-selling kemudian”? Nah di Whatsapp marketing, Anda mutlak harus mempelajari dan menerapkan teknik tersebut. Karena jika Anda langsung berjualan secara direct selling atau hard selling, sudah pasti orang akan muak dengan Anda.

Bangun engagement dulu dengan mereka. Berkomunikasilah yang baik. Jika Anda berjualan fashion, Anda bisa kirimkan pesan berupa tips fashion. Jika Anda berjualan produk pelangsing, Anda bisa kirimkan pesan berupa tips sehat atau melangsingkan tubuh secara free. Baru nanti jualan.

3.  Buatlah Grup Khusus Reseller

Setelah prospek customer mengenal siapa Anda dan sudah yakin dengan kredibilitas toko online Anda, Anda bisa membangun grup khusus untuk reseller Anda. Tugas Anda adalah membina mereka di dalam grup supaya mereka bisa mahir membantu Anda menjualkan produk-produk Anda.

Reseller ini bisa Anda dapatkan dari database kontak Anda. Dari sekian banyak customer, pasti ada yang ingin bergabung menjadi reseller. Masukkan mereka ke dalam grup khusus lalu follow up dan bina mereka di dalam grup. Fokuskan pada pengembangan skill mereka dalam menjual. Sehingga selain penjualan dan penghasilan mereka meningkat, bisnis Anda juga terbantu berkembang dengan sendirinya.

Tingkatkan Penjualan Anda Lebih Banyak
Dengan Menguasai Ilmu Whatsapp Marketing

Video Ecourse Cara Laris Jualan Melalui Whatsapp
 dengan Modal Minimal
Yang Bisa Anda Jual Kembali... !!!

Jago Whatsapp Marketing Comercial Adalah Kumpulan Materi Pembelajaran Whatsapp Marketing Yang Telah Di Pelajari Oleh 1.201 Pebisnis Indonesia. Materi Pembelajaran Ini Bukan Saja Bisa Anda Pelajari Namun Bisa Di Jual Kembali. Dengan Profit 100% Untuk Anda Tanpa Di Bagi-Bagi

Ketika Mempelajari Ilmu Jago Whatsapp Marketing Ini, Anda Akan Banyak Belajar Tentang :

1.  Bagaimana memanfaatkan akun Whatsapp menjadi mesin uang
2.  Membangun kolam uang di Whatsappp menggunakan Broadcast Whatsapp
3.  Mengenal target market yang sesuai dengan produk Anda
4.  Memancing market anda untuk mau bergabung ke kolam uang anda di Whatsapp dengan Suka Rela
5.  Membuat broadcast Whatsapp secara tertarget sesuai keinginan anda
6.  Mengenal macam-macam teknik broadcast whatsapp
7.  Mengenal alur broadcast edukasi sampai promosi di whatsapp


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih