Jika engkau tak sanggup menahan lelahnya belajar,
maka kau harus mampu menahan perihnya kebodohan
(Imam Syafii)

Minggu, 17 Juni 2012

Blackberry berdesain porsche dibandrol nyaris 19 Juta !!

Suka barang mewah sebagai lambang gengsi? Atau penggemar semua produk bermerek Porsche Design, mulai dari jam tangan, kacamata, tas, produk elektronik, pakaian, produk olahraga sampai parfum? Atau mungkin maniak produk BlackBerry?

Jika ya, kamu juga perlu mengoleksi yang satu ini: BlackBerry Porsche Design, atau BlackBerry P’9981. Smartphone dengan prosesor MSM 8655 1,2GHz dan BlackBerry OS 7 ini sudah dijual di tanah air sejak 6 Juni lalu melalui tiga distributor resmi RIM.
“Sekarang sudah habis, dan akan dijaga eksklusivitasnya. Harganya Rp 18.888.888, jadi tidak akan dijual sebanyak-banyaknya tapi cukup untuk memenuhi kebutuhan orang yanag membutuhkan elegance dan luxury,” ungkap Eka Anwar (Marketing Director, RIM Indonesia) dalam acara peluncuran BlackBerry Porsche Design P’9981 di Otel Lobby, Jakarta kemarin sore (14/6/2012).
“P’9981 Porsche Design lahir dari kolaborasi RIM dan Porsche. Jam dan kacamatanya(Porsche Design) sangat mahal karena brand Porsche menandakan luxurious, elegance. Perpaduan dua brand terbesar ini melahirkan P’9981. Stainless steel, handcrafted semuanya dan yang penting terlihat luxurious, stylish dan unique. UI-nya juga unik,” tambah Eka.
Sekilas pandang, BlackBerry P’9981 terkesan mewah dan eksklusif dengan badan hasil rancangan Porsche Design. Ia tipis dan lebar (1,13×6,7×11,5 cm), dan terbingkai materi stainless steel dengan back cover dari kulit. Keyboard QWERTY-nya berupa pahatan, sementara layar sentuh kapasitif 2,8” 640×480-nya yang mengusung teknologi Liquid Graphics tampak jernih.
“Desainnya dilakukan di Porsche Design di Austria. Setiap produk Porsche selalu datang dari hasil riset. Kualitas, teknologi, kinerja dan bahannya sudah diriset,” terang Vera Schalwig (Sales Marketing Manager, Porsche Design).
Eh, PIN BlackBerry P’9981 juga eksklusif loh. “Eksklusif artinya dimulai dengan 2AA sehingga sesama Porsche Design tahu kalau sedang BB-an dengan yang Porsche Design juga,” terang Eka.
P’9981 datang dengan memori onboard 8GB. Jika itu dirasa kurang, kamu bisa menambahkan memori via kartu microSD maksimal 32GB. BlackBerry ini sudah ditanami sensor yang mendukung aplikasi AR (augmented reality) terbaru dan secara built-in mendukung NFC (Near Field Communications).  Smartphone berbobot 155 gram ini juga sudah mendukung pencarian berbasis suara melalui fitur speech-to-text translation.
Fitur lainnya mencakup kamera 5 megapiksel dengan zoom digital 4x, flash, fitur face detection dan image stabilization, geotagging, scene mode, kemampuan rekam video HD 720p, Wi-Fi 802.11 b/g/n dan 5GHz a/n, Bluetooth, accelerator, magnetometer, dan proximity sensor.
Sumber : http://www.tabloidpcplus.com
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com