LANDING PAGE MASTERY

 Tahukah anda bahwa Landing Page itu sangat penting bagi bisnis anda?



Landing Page adalah etalase bagi bisnis anda. Baik itu produk fisik maupun produk digital. Tanpa Landing Page, anda tidak bisa memperkenalkan produk anda pada target market secara luas di internet. 

 fungsi utama landing page.

landing page bisa dipakai untuk mengumpulkan data pengunjung potensial atau leads. Leads inilah yang dijaga oleh bisnis. Kemudian calon pelanggan ini diharapkan melakukan pembelian di masa mendatang.

landing page juga bisa berfungsi untuk mempercepat transaksi. Halaman ini minim distraksi dari menu dan tombol navigasi lainnya. Dengan kata lain, landing page memberikan jalan khusus bagi pengunjung untuk mengakses produk atau layanan yang ingin dibeli.

 

 Menghubungkan Dengan Calon Customer

Landing Page bisa membantu anda sampai ke target market. Sehingga produk anda bisa dilihat dengan jelas oleh calon pembeli.

 

Menghidupkan Berbagai Channel Penjualan

Penggunaan Landing Page juga bisa menghidupkan berbagai channel penjualan di jalur pemasaran digital yang anda gunakan seperti Facebook Ads, Google Ads, Instagram Ads, Email, PPC, Media Sosial dan lainnya

 

"Memaksa" Pengunjung Mengambil Keputusan

Penggunaan Landing Page bisa "memaksa" pengunjung mengambil keputusan. Apalagi landing page memiliki design yang jelas dan membawa customer melakukan CTA yang bisa berupa Transaksi Pembelian, Melakukan Sign Up, Download, Memasukan Email dan lain sebagainya.

 

Mengetahui Potensial Buyer

Setiap data Lead yang masuk ke Landing Page, bisa diolah lebih lanjut sehingga anda bisa mengetahui potensial buyer dari produk anda.

 

Sebuah Ecourse Berisi video panduan yang menjelaskan Step by step belajar membuat landingpage untuk pemula

 


Kabar baiknya Anda akan mendapatkan lisensi PLR sehingga video training ini bisa Anda jual kembali dengan keuntungan 100% milik Anda, kami lengkapi juga  dengan konten & marketing kit siap pakai yang dibuat secara profesional Beserta Graphic Dan Kelengkapannya Dengan Niche Yang Evergreen,  Sehingga Anda Bisa Mulai Menghasilkan Passive Income Dari Internet

  

Ambil Segera !!

 


 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih

Logo Sinta Png@pngkit.com

Popular Posts

JUMLAH KUNJUNGAN

Follower

Arsip Blog